Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

BAJU AGAN DICUCI MAKIN KECIL ? INI SOLUSI NYA GAN !!

Tidak ada komentar


Serba Unik - Ketika pakaian kesayangan agan/aganwati menyusut, pasti akan muncul rasa kesal dong. Padahal baju kesayangan tersebut tidak rusak, tapi tidak bisa dipakai lagi.

Jangan langsung buru-buru di kasih ke orang gan, apalagi kalau sampai dibuang ! Video di bawah ini akan membantu agan/aganwati untuk nyelametin baju kesayangan agan/aganwati.

Sebelum disimak videonya, agan/aganwati harus siapin beberapa barang-barang berikut ini :

1. Satu wadah air panas
2. Shampoo bayi
3. 2 potong kain besar (makin besar makin bagus gan !)
4. Meja besar biar kainnya bisa diletakkan, sama baju yang menyusut.


Intruksi :

1. Ambil kira-kira satu botol shampoo bayi masukan ke dalam wadah air panas.
2. Baju agan/aganwati direndam di dalam air, baju agan/aganwati harus basah total, busa-busa pada shampoo bayi akan membuat kain pada baju lembut.
3. Tidak perlu rendam terlalu lama gan, peras baju setelah diangkat (tidak perlu terlalu keras saat memeras baju), ratakan di atas kain.
4. Kain pertama digunakan untuk menyerap air, asalkan baju agan/aganwati digulung dengan rapi, terus tekan beberapa kali.
5. Ambil pakaian yang setangah kering ini letakkan di atas kain kedua, perhatikan ! pelan-pelan tarik bajunya, tarik melebar, sampai agan/aganwati ngerasa sudah cukup.
6. Kemudian tunggu sampai kering ! (jangan digantung, bisa ngerubah bentuknya gan !)

Ternyata cara nya praktis yah gan ? kita bisa ubah ukuran baju kesayangan kita jadi ke bentuk semula ! Kalau begitu, tidak perlu ngerasa kesal lagi dong gan !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar