Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

ANJING YANG BERBAKTI !!! MEMBAWA IBUNYA KEMANA-MANA DENGAN GEROBAK

Tidak ada komentar

Serba Unik - Tidak hanya manusia, anjing yang satu ini juga berbakti kepada ibunya dengan membawa ibunya kemana-mana dengan sebuah gerobak.

Di jaman yang modern ini, kita diingatkan akan kebaikan dengan berbagai cara. Salah satunya lewat fenomena yang bisa kita lihat di sekitar. Mungkin Xing Xing adalah salah satunya.

Seperti yang dilansir oleh Shanghaiist, Xing Xing adalah salah satu anjing setia yang baru-baru ini menarik perhatian banyak orang di China. Tidak ditunjukkan dengan jelas di lokasi mana Xing Xing menetap, namun beberapa fotonya memperlihatkan bahwa ia sering muncul di tempat keramaian dekat pasar di Shandong.

Foto-fotonya menyebar dengan cepat di social media karena Xing Xing terlihat menderek sebuah gerobak kecil dengan sayuran dan anjing lain di dalamnya. Rupanya anjing itu adalah induknya sendiri. Si induk sudah cukup tua sehingga tidak seperti dulu lagi untuk membantu pemilik mereka, Tian Zhongguo, saat belanja.



Tian Zhongguo sendiri sudah cukup tua. Namun pemandangan dirinya membawa kedua anjingnya ini menjadi tontonan menarik bagi orang yang melihatnya. Beberapa di antara ibu yang belanja atau pejalan kaki, kerap mengambil foto mereka dengan ponsel dan mengunggahnya di social media China.


Xing Xing membantu pemiliknya membawa sayur dan belanjaan. Tapi di sisi lain, ia juga membawa ibunya berjalan-jalan dengan gerobak.
Selain Xing Xing  dan induknya, hubungan antara dua anjing tersebut dengan pemiliknya juga nampak harmonis dan saling membantu. Anjing tersebut setia ke manapun pemiliknya pergi dan sang pemilik pun memberi makan dan minum bila Xing Xing nampak kelelahan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar