Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

6 JENIS TANAMAN YANG MENYERUPAI ALAT KELAMIN MANUSIA

Tidak ada komentar
Serba Unik - Menurut wikipedia, arti dari pareidolia adalah fenomena psikologis yang mengikutsertakan stimulus samar yang akhirnya diartikan sendiri oleh orang yang melihat dan mendengarnya. Banyak kasus pareidolia yang cukup menghebohkan dunia, contohnya saja penampakan muka di planet Mars. Namun, bila kasus pareidolia ini masuk kedalam kategori tumbuh- tumbuhan, ada beberapa bentuk aneh dari buah, bunga dan juga tumbuhan yang ternyata bisa di salahartikan karena mirip dengan alat kelamin manusia. Memang akan ada perdebatan yang mengatakan bahwa bentuk-bentuk tumbuhan itu tidak mirip, namun ada juga yang mengatakan bahwa memang ada kemiripan dari segi bentuk secara sekilas. Berikut 6 jenis tanaman yang menyerupai alat kelamin manusia :

1.Echinopsis lageniformis monstrose












Dalam keluarga kaktus ada satu jenis yang memiliki bentuk unik karena tidak banyak memiliki duri di sekujur tubuhnya seperti halnya yang ditemui pada tumbuhan kaktus pada umumnya. Karena bentuknya yang 'mulus' itu dan bentuk yang sedikit melengkung di bagian atas, tidak sedikit orang menyebut kaktus jenis ini adalah kaktus penis.

2.Hydnora Africana












Bunga yang termasuk parasit ini selain dikenal baunya yang busuk juga karena bentuknya apabila masih dalam keadaan menguncup sepeti gambar di atas akan terlihat seperti vagina. Bunga ini mengeluarkan bau busuk yang berfungsi sebagai penarik perhatian serangga-serangga untuk masuk ke dalam celah yang terbuka selama 3 hari itu.

3.Poppy












Dari namanya memang terkesan, tanaman ini lebih terkesan feminin. Namun, tanaman yang memiliki bentuk seperti kemaluan wanita ini ternyata masuk dalam kategori tumbuhan pemakan binatang alias karnivora. Tanaman yang mempunyai nama cantik ini terdapat beberapa macam warna, bentuk dan juga ukuran, namun keseluruhannya memang sangat mirip dengan kemaluan wanita (vagina).

4.Myrtillocactus geometrizans












Myrtillocactus geometrizans adalah salah satu dari beragam jenis kaktus di dunia. Tanaman ini tergolong langka dan menjadi incaran para kolektor saja.
Myrtillocactus geometrizans dikatakan memunculkan sisi pareidolia dengan sisi orang manusia adalah benjolan di sekeliling tubuhnya apabila dilihat sekilas memang mirip dengan payudara.
Oleh karenanya, nama vernacular Inggris untuk tanaman ini adalah Breast Cactus atau Titty Cactus.

5.Loofah



















Mungkin banyak yang mengatakan bahwa Myrtillocactus geometrizans tidak mirip dengan payudara, namun bagaimana dengan buah unik dari Vietnam ini? Sebuah buah dari Vietnam yang bernama Loofah ini sangat unik dari segi bentuknya karena dilihat dari segi bentuk dan warnanya yang sangat mirip dengan payudara wanita disertai dengan puting di bagian tengahnya.

6.Psilocybe cubensis












Psilocybe cubensis adalah salah satu jenis dari jamur yang memiliki senyawa aktif psilocybin dan psilocin. Namun ada salah satu bagian dari keluarga Psilocybe cubensis ini yang sering digunakan sebagai bahan untuk mabuk, nama kerennya adalah Penis Envy.
Memang tidak diketahui kenapa dan siapa yang menyebutnya dengan nama seperti itu. Namun pada saat dewasa, ujung dari jamur ini justru menyerupai kepala penis ditambah lagi dengan batangnya yang besar.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar