Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

5 ORANG YANG MERUBAH WAJAH AGAR MIRIP DENGAN TOKOH KARTUN

Tidak ada komentar
Serba Unik - Orang-orang berikut ini rela merogo kantong demi merubah wajah mereka agar mirip dengan tokoh kartun idola mereka. Berbagai cara pun dilakukan bahkan sampai operasi plastik agar wajahnya mirip dengan tokoh kartun idola mereka. Berikut adalah 5 orang yang merubah wajah agar mirip dengan tokoh kartun :

1.Herbert Chavez


Herbert Chavez (36 tahun) pria asal Filipina ini sangat terobsesi dengan tokoh fiksi Superman. Tidak hanya mengoleksi berbagai jenis barang yang bergambar dan berbentuk Superman.

Herbert Chavez yang bekerja sebagai pelatih ini pertama kali menjalani operasi pada tahun 1995. Herbert telah melakukan beberapa operasi, yaitu augmentasi atau pembesaran hidung (rhinoplasty), dagu (untuk operasi sumbing), suntik silikon di bibir, implan paha, operasi mata, augmentasi pipi dan augmentasi rahang.

2.Kristina Rei


Kristina Rei (23 tahun) ingin mempunyai bibir tebal seperti tokoh kartun Jessica Rabbit yang dinilainya sangat sensual. Ia pun mulai menyuntik bibirnya sejak berumur 17 tahun. Awalnya ia merasa minder saat bergaul dengan teman-temannya di sekolah karena bibirnya terlalu tipis dan merasa kurang seksi.

Suntikan silikon yang pertama tersebut mampu membuat bibirnya tampak lebih berisi dan ia pun dipuji oleh teman-temannya. Namun Kristina tidak puas sampai di situ saja, ia ingin mempertebal bibirnya agak tampak seperti tokoh kartun Jessica Rabbit. Setelah disuntik dengan silikon hingga 100 kali, bibirnya kini tak lagi tampak sensual tetapi malah cenderung dower.

3.Charlotte Hothman


Charlotte Hothman (24 tahun) adalah seorang penggemar boneka Barbie. Meski usianya tak lagi seusia anak-anak, Charlotte masih sangat menyukai boneka Barbie. Kecintaannya pada boneka Barbie juga membuatnya memutuskan untuk melakukan berbagai cara agar wajahnya mirip dengan boneka Barbie.

Charlotte rela menjalani operasi beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka barbie. Ia juga mengecat rambutnya menjadi pirang dan menghabiskan banyak uang untuk membeli pakaian girlie demi melengkapi penampilannya.

4.Jacqueline Koh


Jacqueline Koh (29 tahun) rela menghabiskan US$ 136.000 (seikitar Rp 1,2 miliar) untuk melkukan 10 kali operasi plastik. Hal tersebut dilakukan desainer asal Singapura ini demi mendapatkan bentuk wajah mirip karakter gadis anime yang khas, dengan mata besar berbinar, dagu dan hidung kecil, wajah ramping dan payudara besar.

Jacqueline berani melakukan hal itu karena merasa tidak puas dengan bentuk dagu dan mulutnya yang agak menonjol. ketidakpuasannya makin menjadi-jadi setelah dua tahun lalu berat badannya bertambah.

5.Valeria Lukyanova


Valeria Lukyanova (21 tahun) telah menjadi sensasi internet di negara asalnya Rusia. Dengan pinggang kecil dan payudara besar, membuatnya sangat mirip dengan boneka plastik Barbie. Gadis ini dipercaya telah melakukan berbagai operasi plastik untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

Nah itulah beberapa orang yang rela merogo kantong hingga miliaran rupiah untuk mengubah diri menjadi seperti tokoh kartun idola mereka.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar