Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

Jika Cowokmu Memiliki Beberapa Hal Ini, Selamat, Cowokmu Adalah Seorang Pria Sejati !!!

Tidak ada komentar
Serba Unik - Ketika waktu sudah berubah, cara melihat kesempurnaan juga berubah.

Berbicara tentang sebuah kesempurnaan memang tidak ada habisnya, apalagi soal pria, jaman sekarang mendapatkan pria yang benar-benar bisa dikatakan baik itu susahnya minta ampun, sama halnya dengan mencari jarum di tumpukan jerami.

Tapi sebelum kamu mencari untuk mendapatkan pria idaman kamu, apa salahnya kamu tahu 7 hal yang benar-benar dimiliki seorang pria sejati, apa saja sih ?

1. Bukan cuma ketika bertamu ke rumah kamu saja, justru disetiap situasi dan kondisi, sikap sopan santunnya tetap dijaga
Menurut saya sendiri, seorang pria sejati itu tidak hanya bersikap sopan santun ketika bertamu saja, tapi sikapnya juga dijaga disetiap situasi dan kondisi dimanapun dia berada.

2. Selain sikap sopan satun, dia juga bisa menjaga kesabarannya
Selanjutnya adalah, seorang pria sejati juga tidak harus temperamental, bisa menjaga kesabaran disaat kondisi kalian berdua berada dimasa kritis.

3. Tak hanya sabar, tapi dibutuhkan juga sikap lemah lembut dalam mengahadapi setiap permasalahan
Setiap orang berhak untuk marah, tapi bagaimanapun juga seorang pria sejati justru tidak melakukan hal ini, dia akan tahu bagaimana cara mengatasi emosinya. Selain itu pria sejati tidak akan melampiaskan kemarahannya kepada anda.

4. Dia tidak akan dengan mudah mengumpat kata-kata yang tidak sepatutnya sama kamu, bagi dia kamu sangat berharga!
Seorang pria sejati tidak akan pernah menggunakan kata-kata umpatan yang ditujukan buat kamu atau buat wanita yang lain. Justru seorang pria sejati bisa menjaga perkataannya dimanapun dia berada dan dengan siapa dia berbicara.

5. Kamu akan merasa nyaman jika bersamanya
Seorang pria sejati tidak akan berbicara tentang hal-hal yang tidak pantas! Atau memancing-mancing kamu dengan hal-hal yang berbau sensitif, intinya dia tidak akan membuatmu tidak nyaman, justru dia akan membuatmu senyaman mungkin ketika kamu sedang bersamanya.

6. Sikap manisnya kadang mengundang decak kagum darimu
Seorang pria sejati tidak akan malu untuk mengucapkan kata 'terimakasih' apalagi meminta tolong sama kamu, justru dengan sikap-sikap seperti ini yang memberikan kesan manis yang lucu.

7. Dia mengerti mana yang baik dan tidak baik, dan akan selalu berusaha menjauhkan kamu dari hal-hal yang kurang berkenan!
Seorang pria sejati tidak akan pernah mengambil keuntungan dari seorang wanita. Dia tidak akan melakukan apapun yang salah atau buruk, karena seorang pria sejati tahu mana yang baik dan yang tidak, tapi sayang sekali justru kebanyakan cewek menganggap hal itu sangat membosankan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar