Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

Di China Kamu Bisa Bayar Untuk Merasakan Rasanya Diserang Binatang Buas !!

Tidak ada komentar
Serba Unik - Apakah anda takut terhadap binatang buas? Apakah anda pernah di kejar Anjing? Bagaimana rasanya? Naahh.. sekarang anda bisa bayar untuk mendapatkan sensasi itu.

Rupanya orang di Cina sudah sangat bosan dengan kebun binatang yang biasa aja. mereka mau untuk membayar dan pergi ke kebun binatang untuk medapatkan pengalaman yang berbeda, dengan mengalami mimpi buruk… yaitu Bayar untuk Merasakan Bagaimana Rasanya di Serang oleh Harimau..!!

Para pengunjung The Lehe Ledu Wildlife Park di Kota Chongqing dapat membayar untuk dikurung di dalam bagian belakang sebuah truk yang dihiasi dengan daging berdarah, kemudian dibawa ke kandang harimau!

“Kami ingin memberikan pengunjung kami sensasi dikuntit dan diserang oleh Binatang Buas ini… tapi dengan, tentu saja, tidak ada risiko,” kata juru bicara kebun binatang Chan Liang. “Para tamu diperingatkan untuk menjaga jari-jari dan tangan mereka di dalam kandang sepanjang waktu, karena harimau lapar tidak akan tahu perbedaan antara pengunjung dan sarapannya.”

Tur ini diumumkan hanya beberapa bulan setelah seorang gadis delapan tahun tewas oleh harimau sirkus di taman yang sama. Namun, pengalaman sekali dalam seumur hidup terjual habis selama tiga bulan ke depan… What?!




Tidak ada komentar :

Posting Komentar