Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

5 Cara Menikmati Mr P Pasanganmu

Tidak ada komentar
Serba Unik - Sebagai wanita pasti anda ingin membuat suami anda merasa puas saat melakukan hubungan intim sebenarnya ada berbagai cara memuaskan suami anda salah satunya adalah sebelum anda melakukan teknik yang lebih lanjut alangkah baiknya jika anda memuaskan suami anda dengan menikmati zakar suami anda atau mengkulum penis suami anda. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat anda coba untuk menikmati zakar suami anda agar suami anda merasa terpuaskan.

Tempat sensitif pria adalah penis walaupun masih banyak lagi tempat sensitive lainnya namun menurut saya sendiri tempat yang paling sensitif adalah di bagian penis. Ok berikut ini adalah cara menikmati zakar “penis” suami anda.

Penis Adalah Permen

Banyak wanita yang belum terbiasa dengan oral seks. Banyak pula yang merasa bahwa memainkan penis ini dianggap sebagai aktifitas yang menjijikkan. Bila anda merasa risih untuk melakukannya, gunakan imaginasi anda dengan membayangkan bahwa penis suami adalah permen lollipop. Anda bisa menjelajahi penis dan bolanya dengan cara menjilati dan mengulum.

Mengunakan Payudara

Buat suami anda ketagihan dengan menjepit penis diantara kedua belah payudara. Bila anda masih bingung mengenai cara yang tepat untuk melakukan gerakan ini, tonton saja film dewasa yang bisa memberikan ide yang segar anda menarik. Sebelum menjepit penis suami, pastikan anda telah melumuri payudara dengan lubrikan supaya gesekan yang terjadi tidak menimbulkan rasa sakit pada penis.

Lakukan di Tempat Yang Spesial

Sensasi blowjob yang diberikan pada suami bisa jadi sangat membosankan bila tempat yang anda pilih selalu kamar tidur. Usahakan untuk berganti tempat bercinta sehingga timbul suasana baru yang membuat anda berdua lebih nyaman. Saat anak-anak sedang tak ada di rumah, anda bisa menggunakan ruang tamu, dapur, dan kamar mandi untuk memainkan penis dengan leluasa.

Oral Dengan Sedikit Suara

Bila anda lebih suka menggunakan tangan untuk memainkan penis, tentu tidak jadi masalah apalagi jika suami anda sangat menyukainya. Namun bila tangan anda terasa pegal, kombinasikan gerakan dengan menggunakan lidah dan mulut. Anda bisa mengulum penis dan memainkan lidah supaya gairah suami bisa meningkat sebelum penetrasi yang sesungguhnya dilakukan. Usahakan sedikit bersuara seperti dengan merintih supaya aksi anda lebih menarik untuk diterapkan.

Bergumam

Ingin memberikan sensasi yang luar biasa pada suami? Bergumamlah sedikit saat anda mengulum penis suami. Hal ini bertujuan untuk memberikan suami sensasi getaran sebab bukan hanya wanita saja yang menyukai vibrate. Perlu anda tahu, para pria juga menggilainya.

Bagaimana dengan cara menikmati zakar suami diatas ? Apakah anda tertarik untuk mencobanya ?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar