Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

WOW, DATANG KE RUMAH SAKIT MALAH BIKIN KENYANG !!!

Tidak ada komentar
Serba Unik - Kalau kamu salah orang yang takut untuk datang ke rumah sakit atau mendengar namanya saja langsung merinding. Mulai sekarang jangan takut lagi, karena datang ke Rumah Sakit yang satu ini justru bakal buat kamu kenyang dan mungkin akan datang kembali.

Kesan kurang ramah dari sebuah rumah sakit, menjadi beda ketika masuk ke restoran bernama Hospitalis Restaurant & Bar ini. Di tempat ini, tentu orang datang bukan untuk berobat, melainkan ingin merasakan sederet menu yang jadi andalan.

Dekorasi bata serta eksterior ala rumah sakit nampak jelas terlihat pada bagian luar bangunan gerai ini. Pada bagian dalam, penempatan meja dan kursi seperti tempat tidur rumah sakit, hingga lampu layaknya di ruang operasi. Lucunya lagi, kata Captain Hospital Resto Syamsu, para waiter dan waitress berpakaian layaknya seorang dokter dan suster yang sedang bertugas, lengkap dengan aksesorisnya.


Dibalik itu semua, ternyata tempat ini menyuguhkan menu fusion seperti Jepang, Western, dan Tradisional. "Tentunya, penggunaan nama menu pun menjurus dan disesuaikan dengan istilah kedokteran," lanjut Syamsu.

Beberapa di antaranya ada Thailand chicken allergic dan amnesia ramen. Sementara dessert yang direkomendasikan cheese cake therapy, yakni semacam kue keju menggunakan stroberi. Untuk minuman ada beberapa varian, di antaranya local anesthetic dan fresh transfusi. Salah satu minuman dengan keunikan tersendiri adalah virgin mexican blood. Minuman yang satu ini disajikan dalam kantong infus.

Berikut penampakan menu makanan yang disediakan :


Tidak ada komentar :

Posting Komentar