Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

WOW !!! COWOK DENGAN TAMPANG PAS-PASAN DAPET ISTRI SUPER HOT

Tidak ada komentar
Serba Unik - Cewek-cewek Ukraina dan Rusia itu hot-hot. Mereka punya pesona dan kecantikan tersendiri. Bermimpi untuk punya pasangan seperti mereka, tapi kamu enggak pede sama tampangmu yang pas-pasan? Coba lihat dulu kisah pria China ini. Pasti bikin kamu kaget dan iri.

Netizen di China sekarang ini jadi lebih mengenal Mei Acai, gara-gara dia menshare foto kehidupannya di luar negeri. Mei Acai, pria bertampang pas-pasan dari Provinsi Heibei, China, memutuskan untuk melanjutkan studi ke Ukraina setelah nilai akademiknya di negaranya sendiri enggak terlalu bagus. Setelah berlalu 12 tahun, dia sekarang sudah menjadi seorang bisnisman dan menikah dengan cewek super hot ditambah cantik dan sekarang sudah punya anak.

Ini muka istrinya. Cantik yah ?

 Dan inilah fakta yang paling aneh, sekaligus hal yang bikin netizen melongo dan iri. Ternyata istri Acai, Mei Dasha adalah seorang gadis SMA.


Mana ada gadis SMA yang seperti ini. Di Ukraina, menikah di usia 17 tahun itu termasuk legal, dan pasangan tersebut menikah ketika Dasha berusia 18 tahun, jadi semuanya aman.
Tapi tentu saja, banyak yang iri karena gadis sexy dan super hot tersebut ternyata masih SMA.


Ada yang berkomentar kalau mereka enggak bisa percaya gadis yang penuh daya tarik tersebut kok mau sama cowok yang kamu bilang "padahal masih gantengan gw"

 Ada juga yang komentar sarkatis seperti "mungkin dia mau sama dia karena cowoknya kaya"

Tapi menurut postingan Mei Acai di forum, dia datang ke Ukraina tanpa punya apa-apa, dan dia jadi sukses setelah bertemu istri masa depannya.


Tapi tetap aja banyak komentar dari user China yang kecewa dan berkomentar negatif pada pasangan itu.

"Salah satu cara untuk menjudge apakah seorang pria itu layak atau berarti adalah apakah kamu bisa menikah cewek asing (Eropa atau Amerika). Timur Tengah, Afrika, Asia Tenggara nggak termasuk."

"Ketika seorang pria menikahi cewek asing, hal ini bakalan jadi sebuah berita, bahkan mungkin sedikit rasa bangga. Karena kasus kayak gini itu langka banget. Ketika seorang cewek China menikahi seorang asing, itu nggak ada apa-apanya, soalnya kasus kayak gitu uda sering."



Tidak ada komentar :

Posting Komentar