Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

HEBOH !!! PASANGAN INI PREWEDDING DENGAN POSE BUGIL (BB18+)

Tidak ada komentar


Serba Unik - Jika biasanya calon pengantin sibuk dengan baju pengantin yang sesuai untuk sesi foto prewedding, tapi tidak dengan pasangan ini. Mereka berpose bugil untuk foto mereka. Penggemar film Avatar ini bahkan meniru adegan yang ada di film kesayangan mereka itu.

Sepasang kekasih, Hsin Han dan Cai Yuan, memutuskan untuk membuat album khusus bagi pernikahan mereka yang disebut Bridal Album Naked.

"Kami teanjang karena kami ingin memperlihatkan rasa cinta kami yang terdalam katanya.

Mereka benar-benar terinspirasi dengan Film Avatar. Sesi pemotretan dilakukan di Wulingyuan Scenic Area provinsi Hunan China. Dalam beberapa pose, tubuh mereka benar-benar dicat biru seperti Avatar dan hanya mengenakan dedaunan untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Sementara di pose lain, si perempuan hanya mengenakan mahkota perkawinan dan tidak mengenakan sehelai benang ditubuhnya. Sementara si pria benar-benar telanjang dan berlutu memegang tangan perempuan itu.


Keduanya berfoto di beberapa lokasi yang indah, seperti hutan hijau, danau dan air terjun. "Buat apa malu? Tidak ada yang perlu kau tutupi dalam sebuah cinta," katanya.

Foto ini kini tersebar di social media dan mendapatkan kritikan keras dari warga di China.









Mereka ingin meniru Avatar dibawah ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar