Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

GILA !!! ORANG INI MENGINAP SELAMA 8 BULAN DI WARNET JEPANG DAN .........

Tidak ada komentar

Serba Unik - Masih ingatkah kamu dengan jaman-jaman Ragnarok Online? Jaman dimana kamu bisa menghabiskan berjam-jam waktumu untuk melatih karaktermu sampai mencapai level tertinggi. Beberapa orang bahkan dilaporkan sering menginap di warnet, ada yang berhari-hari sampai berminggu-minggu. Membuat saya bingung bagaimana mereka bisa betah berlama-lama di warnet.

Di Jepang, warnet mereka disebut dengan net cafe, yaitu kafe internet dengan kecepatan 20x speed di Indonesia, yang buka 24 jam dan memiliki fasilitas yang nyaman serta bilik-bilik yang begitu keren, bahkan tinggal berlama-lama disitu pun rasanya tidak akan menjadi masalah. Berikut adalah contoh-contoh net cafe yang ada di Jepang.




Nyaman bukan? Dan gak cuma itu aja. Bila kamu lapar, mereka juga menyediakan layanan pembuatan makanan dan bisa kamu makan di bilik pribadimu.

Kalau kalian mau travel hemat ke Jepang, tidur di net cafe pun bisa jadi pilihan alternatif. Selain menghemat biaya, kalian sudah bisa tidur sambil mendapat akses internet cepat untuk merencanakan perjalanan kalian selanjutnya, atau sekedar untuk men-charge gadget kalian, atau memindah memory yang sudah penuh.

Namun pernahkah kamu berpikir untuk tinggal di net cafe?

Tinggal di net cafe sepertinya tidak mustahil, terlebih bila kamu memang memiliki uang yang cukup untuk bertahan lama disana, tapi berapa lama kira-kira seseorang dapat tinggal di net cafe?

Jawabannya adalah 8 bulan ! Seorang Jepang tinggal di dalam net cafe mulai dari tanggal 12 Januari 2014 sampai ke tanggal 11 September kemarin menurut tweet @C_pkc ini. Biaya yang harus ditanggungnya adalah 2,083,810 Yen atau sekitar 230 juta rupiah. Bon tersebut pun sepertinya dibayar lunas oleh si pengguna jasa net cafe.

Entah apa yang dilakukan orang ini di dalam net cafe sampai dia bisa berada 8 bulan di dalam sana. Mungkin dia kabur dari rumah? Mungkin juga dia sedang sembunyi dari kejaran Yakuza. Sayangnya belum ada informasi lebih mengenai siapakah pengguna jasa net cafe ini. Tapi bila harus membayar sampai 2 juta yen, entah saya harus bilang hebat atau gila.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar