Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

CARA BERHUBUNGAN INTIM DENGAN SUAMI PADA SAAT BANGUN PAGI

Tidak ada komentar
Serba Unik - Berhubungan intim dengan suami di pagi hari memiliki sensasi yang berbeda. Pada pagi hari, tenaga pria sedang dalam kondisi paling maksimal. Diyakini berhubungan intim pada waktu ini memunculkan gairah yang menggebu-gebu. Mau menerapkan cara berhubungan intim apapun juga cocok. Namun bagi istri mungkin agak sungkan mengajak suami melakukannya dengan alasan malu.

Ada beberapa cara untuk mengajak suami bercinta di pagi hari :

1. Berbisik tentang berbagai hal binal. Membangkitkan gairah pria dengan sangat mudah dilakukan dengan rangsangan suara. Suami akan terdongkrak semangatnya untuk bercumbu ketika mendengar istri mengucapkan sesuatu yang nakal.

2. Memagut leher. Memberikan ciuman di area leher membuat pria seperti mengejang sesaat. Reseptor kulit di area tersebut sangat sensitif dan memicu naiknya birahi. Lakukan dengan lembut pada suami di pagi hari.

3. Mengusap punggung. Usapan di punggung dari atas ke bawah membuat pria menjadi nyaman. Lanjutkan usapan ke arah dada dan perut sehingga suami memahami kalau anda sedang "pingin".

4. Letakkan tangannya di area sensitif. Cara lain untuk mengajak suami bersenggama di pagi hari adalah meletakkan tangannya di tempat yang membuat naiknya birahi. Contohnya adalah payudara dan di sekitar kemaluan. Membiarkan suami menjelajahi area sensitif ini akan membuatnya makin beringas.

5. Melakukan seks oral. Meski ini termasuk berisiko terhadap kesehatan, namun seks oral bisa dengan seketika membangunkan libido suami. Suami segera memahami maksud anda dan melanjutkannya dengan penetrasi.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar