Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

4 TAHUN MENGHILANG DAN DITEMUKAN DI BALIK DINDING PALSU

Tidak ada komentar
Serba Unik - Seorang anak yang sudah menghilang selama 4 tahun, akhirnya ditemukan di dalam sebuah gubuk di balik dinding palsu di Georgia. Bocah ini berasal dari Florida, sekarang sudah berumur 13 tahun, sejak tahun 2010 sudah dilaporkan hilang ke yayasan kesejahteraan anak.

Dia pergi ke Florida untuk mencari papanya, dan papanya tidak setuju jika dia kembali ke mamanya sehingga dia di kurung di dalam sebuah gubuk.

Sampai bocah ini diam-diam mendownload sebuah aplikasi, dan mengirim pesan kepada sang ibu yang berisi bahwa ia dikurung dan dipukuli. Setelah mengetahui kondisi sang anak dalam keadaan seperti itu. Sang ibu pun bergegas melaporkan kejadian ini ke kantor polisi terdekat.

Saat polres datang ke tempat kejadian untuk pertama kalinya, papa dari anak itu tidak mau mengaku. Dan sang ibu mengajukan untuk melakukan pemeriksaan sekali lagi, sang anak beritahu mamanya detail tempat dia disembunyikan.

Akhirnya, polres menemukan sang anak di balik dinding palsu, dinding yang terbuat dari handuk-handuk bekas. Papa dari anak ini ditangkap karena telah melanggar kebebasan sang anak, mengurung, dan penyiksaan. Video di bawah ini mengambarkan kisah sang ibu yang bertemu kembali dengan sang anak setelah 4 tahun, membuat jutaan orang terharu melihatnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar