Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

WOW, WANITA INI BISA MAKAN HINGGA 100 PORSI SEHARI

Tidak ada komentar

Serba Unik - Wanita asal Korea ini akan membuat banyak wanita iri. Dan dirinya sempat diisukan operasi plastik dan diet demi kecantikannya. Namun wanita ini memang berbeda dengan yang lainnya. Dia bisa memakan 100 porsi dalam sehari dengan tubuh yang tetap langsing!

Tae Ryun Huh adalah seorang wanita asal Korea Selatan yang baru-baru ini diundang ke sebuah acara reality show karena mereka tertarik dengan informasi yang menyebutkan wanita ini bisa makan banyak. Lebih dari yang mereka duga, wanita cantik ini bisa makan dengan jumlah yang sangat banyak dalam waktu sehari.


Guru di sebuah sekolah Korea Selatan ini menunjukkan bahwa dengan beratnya yang stabil 48 kg, ia bisa makan sejumlah porsi untuk 100 orang. Di pagi hari misalnya, wanita ini bisa makan sebanyak 2 porsi makan siang sekolahan.

Saat makan siang, Tae Ryun Huh bisa makan hingga 10 hamburger dan 10 pack kentang goreng. Dan menyisakan makanan adalah 'perbuatan kriminal' dalam dunia makan memakan ala Tae Ryun Huh. Semua habis dalam sekali sesi makan.

Kalau kebanyakan guru menyimpan dokumen murid di lemarinya, wanita ini menggunakan lemarinya untuk menyimpan banyak sekali cemilan dari makanan ringan hingga minuman kemasan. Semua dalam bentuk kemasan dus sekaligus.

Sepulang mengajar, ia mengajak kru TV untuk mengikutinya belanja. Di sana ia bisa belanja sebanyak 2 troli sekaligus dengan tumpukan snack dan makanan instant yang menggunung. Setelah itu ia akan pulang makan malam dan menunya adalah lima bungkus ramen korea yang disebutnya sebagai menu makan malam yang tak terlalu berat. Bahkan ia menghabiskan kuahnya sebanyak satu panci besar.

Satu-satunya hal yang bisa mengimbangi pola hidup untuk makan ini adalah ketika ia melakukan lompat tali. Meski begitu, masih tidak habis pikir bagaimana ia bisa menghabiskan makanan sebanyak itu tanpa rasa kekenyangan dan tubuhnya tetap langsing. Sepertinya Tae Ryun Huh memiliki karunia sebuah metabolisme tubuh yang luar biasa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar