Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

WOW !!! PAYUDARA PEREMPUAN AS INI TERUS TUMBUH

Tidak ada komentar
Serba Unik - Karena kondisi genetika langka, payudara perempuan ini membesar dan terus membesar. Penyakit langka ini disebut dalam bahasa medis gigantomastia yang bisa membuat payudaranya menjadi membesar tak terhingga.

Seperti yang dilansir The Daily Mail, Selasa (11/11), Kerisha Mark dari Negara Bagian Texas hampir setiap hari merasakan dadanya seperti tertusuk-tusuk dan sakitnya itu merangkak ke leher hingga kepala menjadi migran. Meski demikian penyakit ini tidak beresiko mengancam jiwanya.

Sudah berusia 39 tahun namun dadanya berkembang hingga berukuran 36NNN dan ini sangat mengejutkan lantaran berat keduanya itu sepertiga dari bobot badannya.

"Saya tidak bisa berolahraga sama sekali. Banyak hal tak bisa kulakukan. Otot dada saya seperti ditarik," ujar Kerisha.

Demi menjaga payudaranya tetap terlihat naik, Kerisha menggunakan lakban. Berat kedua payudara itu mencapai 13 kilogram. Berbagai pengalaman tak menyenangkan sudah dijalani wanita ini. Paling kesal saat duduk di bangku sekolah menengah atas kutang yang dikenakannya sering putus.

Seorang dokter bernama Franklin Rose bakal membantu Kerisha untuk mengoperasi payudaranya. Rose mengatakan bahwa dia akan merekrut kolega terbaiknya untuk bisa mengangkat buah dada berlebih itu. Dia bakal menjalani bedah ini Oktober tahun depan dan diperkirakan membutuhkan waktu sekitar lima jam.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar