Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

WOW, BOCAH INI HOBI MAKAN SOFA DAN KARPET

Tidak ada komentar
Serba Unik - Di masa-masa balita adalah saat terbaik bagi orangtua untuk mengetahui perkembangan seorang anak. Namun ibu yang satu ini justru bersedih hati karena sang buah hati tak berkembang normal layaknya anak-anak lain karena kecanduan aneh yang diderita bocah ini.

Charlotte adalah balita yang berusia 4 tahun mengalami autisme dan hobi memakan sofa dan karpet untuk memuaskan kelaparannya. Ibunya (Cook), mengungkapkan bahwa kebiasaan anehnya ini sudah berlangsung sejak ia berumur satu tahun. Hal yang menyedihkan adalah Charlotte tidak sadar bahwa kelakuannya tersebut berbeda dengan anak normal lainnya.

"Kami memiliki karpet berwarna hijau besar di ruang depan dan ketika dia berusia satu tahun dia mulai memakannya," ujar Cook. "Dia juga mencoba untuk memakan remote TV dan kursi mobil. Masalahnya adalah dia tidak menyadari apa yang dilakukan oleh dirinya. Itu yang membuatku sedih."

Para dokter mengungkapkan bahwa Charlotte kemungkinan besar menderita Pica. Penyakit ini adalah suatu kelainan dimana penderita akan cendrung memakan semua perabotan berbahan kain dan plastik. Penyakit ini mempengaruhi sekitar 30 persen anak-anak penderita autisme yang disebabkan oleh kekurangan mineral atau zat besi.

Para ahli kesehatan dan dokter hingga saat ini mengaku belum bisa menyembuhkan penyakit tersebut. Hal ini tentunya membantu ibu Charlotte khawatir akan masa depan anaknya. "Kekhawatiran terbesarku adalah hal itu akan membahayakan dan bisa membunuhnya," pungkas Cook khawatir.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar