Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

SERAM, KULIT WANITA INI DITUMBUHI KUKU !

Tidak ada komentar

Serba Unik - Shanyna Isom, memiliki kondisi kulit yang misterius dimana tumbuhnya kuku dari pori-pori kulit di seluruh tubuhnya semenjak tahun 2009 silam. Penyakit  misterius ini pun tidak dapat dikenali oleh dokter di Hopkins Medical Center di Baltimore.

Waktu itu, Shanyna terserang asma akut, dia pun dibawa ke UGD dan diberikan steroid dalam dosis yang besar. Setelah kejadian itu, dia mengalami alergi steroids dan kulitnya mulai merasa gatal sekali. Akhirnya, dia di berikan Benadryl ataupun obat alergi lainnya. Namun bukannya sembuh, malah semakin memburuk.

"Itu sangat tidak terkendali dan kami tidak tahu apa itu sebenarnya. Kuku itu akan tumbuh panjang dan keluar lalu tumbuh lagi dengan sendirinya. Itu sulit untuk disentuh dan menempel. "kata Gary, Ibu Shanyna.

Serangkaian tes telah dilakukan, namun hasilnya tidak meyakinkan. Dokter di Memphis yang sering melihat kondisinya sudah menyerah untuk mengobatinya.
"Dia mengatakan Shanyna akan terus seperti itu di sisa umurnya," kata Kathy. "Tapi saya tidak bisa menerima itu." Jadi keluarganya tetap mencari pengobatan sampai akhirnya diterima di John Hopkins di tahun 2011.

Dokter-dokter di sana melakukan lebih banyak tes dan menemukan sesuatu. Shanyna ternyata memproduksi 12 kali lipat sel kulit di masing-masing folikel rambut.
Rencana perawatan di Johns Hopkins sebenarnya menolong kondisi Shanyna sedikit membaik. Melalui perawatan yang intensif, mereka dapat menghilangkan folikel yang tumbuh dengan keras di kepalanya.

Namun perawatannya cukup mahal dan terlilit hutang di rumah sakit sebesar 1 juta dollar. Obat yang menjaganya untuk tetap hidup seharga 25.000 dollar per bulan.

Lebih parahnya lagi ibunya kini kehilangan pekerjaan sebagai resepsionis rumah sakit, karena dia harus merawat Shanyna sepanjang waktu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar