Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

NGERI !!! HABIS DIGIGIT LABA-LABA, NENEK INI TEWAS

Tidak ada komentar
Serba Unik - Seorang nenek bernama Pat Gough-Irwin (60), meninggal setelah tangannya digigit seekor laba-laba. Jenis laba-laba yang paling berbisa di UK saat sedang berada di rumahnya, di kota Hapshire, Inggris. Setelah digigit, tangannya terus terasa sakit hingga akhirnya jarinya harus diamputasi.

Namun, selang seminggu setelah jarinya diamputasi, nenek ini meninggal dunia di rumah sakit, Jumat (7/11). Kepala rumah sakit saat ini sednag melakukan penyelidikan terhadap laba-laba yang menyebabkan Pat meninggal dunia. Karena ini merupakan kematian pertama di Inggris yang disebabkan oleh laba-laba.

Seperti yang dikatakan salah satu anak dari Pat, Julie Lungley (43) kepada surat kabar The Mail, "Ia (Pat) seperti mati rasa dan benar-benar terkejut."

Jari Pat diamputasi pada 1 November lalu, tapi keluarganya mengatakan dia terlihat binggung dan seperti berhalusinasi. Kondisinya menurun sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, ibu berusia 45 tahun digigit oleh laba-laba dengan jenis yang sama. Setelah digigit, ia merasa seperti terkena influenza dan bekas gigitan laba-laba itu membentuk steroid, semacam bekas luka akibat jahitan.

Sebagai informasi, laba-laba jenis false widow memang merupakan salah satu laba-laba yang berbisa. Namun, baru kali ini gigitan laba-laba tersebut sampai menghilangkan nyawa seseorang.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar