Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

KOCAK !! KARENA TERLALU SEMANGAT 'TWERKING' (GOYANG-GOYANG PANTAT) BB18+

Tidak ada komentar


Serba Unik - Tarian twerking pertama kali dipopulerkan oleh penyanyi Miley Cyrus. Kemudian menjadi semakin populer, setelah Nicki Minaj menari dengan tampilan seksi dan menggoda di video klip "Anaconda".

Sehingga fenomena tersebut menginspirasi seorang gadis untuk melakukan twerking. Dengan mengenakan leging putih dan sweater, ia merekam aksinya tersebut dalam sebuah video. Mungkin juga berniat untuk mengunggahnya di YouTube.

Namun malang yang didapat oleh gadis ini. Ketika tengah asik melakukan aksinya, gadis tersebut malah berak di celana. Legingnya yang berwarna putih itu benar-benar memperjelas kejadian tersebut.

Rupanya, mengenakan leging berwarna putih adalah pilihan yang buruk. Bukan terlihat seksi dan menggoda, justru hal tersebut malah membawa kesialan bagi gadis ini. Begitu menyadari ada sesuatu di celananya, gadis ini langsung menghentikan aksi twerkingnya.

Dengan tangan kanan yang sibuk memegang celana, ia pun terburu-buru berjalan ke arah kamera. Seorang temannya yang bertugas merekam video pun tampak tertawa terpingkal-pingkal melihat kejadian tersebut.

Berikut aksi twerking gadis tersebut yang berakhir dengan berak di celana :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar