Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

7 MITOS YANG DIPERCAYAI OLEH ORANGTUA HINGGA SEKARANG

Tidak ada komentar
Serba Unik - Seringkah anda dimarahi dengan orangtua anda, ketika melakukan hal-hal yang menurut kita wajar, tetapi dimata orangtua kita itu salah.

Ini lah 7 Mitos Yang Dipercayai Oleh Orangtua Hingga Sekarang :

1. Foto Dalam Jumlah ganjil

Janganlah berfoto dalam jumlah ganjil, karena salah satu dari yang difoto akan cepat meninggal. Biasanya orang yang ditengah. Anak-anak di jaman sekarang tidak mungkin mempercayai hal seperti itu. Justru moment seperti itulah yang ditunggu-tunggu. Foto bersama dengan teman-teman dan keluarga.

2. Duduk Di Pintu

Anda di larang keras duduk di depan pintu, karena dikhawatirkan ada makhluk halus yang melewati pintu tersebut. Dan anda akan jatuh sakit (kesambet). Benarkah?

3. Bersiul Di malam Hari

Jangan sekali-kali anda bersiul di malam hari. Karena disaat anda tidur dimalam itu, anda akan mendengar siulan yang berasal dari luar kamar anda. Itu adalah ulah dari makhluk halus yang merasa terganggu dengan siulan anda dengan cara membalas siulan anda.

4. Kebiasaan Membuang Nasi

Jangan pernah membuang makanan karena anda terlalu kenyang. Kelak selama satu tahun akan mengalami bentrokan keluarga yang beruntun dan susah mendapatkan rejeki.

5. Menggunting Kuku Di Malam Hari

Jangan sekali-kali anda menggunting kuku pada malam hari. Karena menurut mitos orangtua, akan membuat usia kita lebih singkat. Benarkah mitos tersebut?

6. Menjahit Baju Ketika Baju Sedang Dipakai

Ini juga salah satu mitos yang dipercaya oleh orangtua kita hingga kini.
Menjahit baju ketika baju masih kita kenakan. konon katanya akan menderita penyakit parah dan selalu gagal dalam usah selama 1 bulan.

7. Meletakkan Gunting Dibawah Bantal (Ibu Hamil)

Wanita yang sedang mengandung (hamil), sangat diwajibkan untuk meletakan gunting lipat dibawah bantal ketika hendak tidur. konon katanya, agar wanita hamil dan bayi yang ada dalam kandungannya terhindar dari pengaruh hal-hal yang berbau mistik dan guna-guna, serta gangguan makhluk halus seperti kuntilanak.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar