Mengumpulkan Berita Unik, Lucu, Seram, Aneh, Dan Langka

5 TEMPAT WISATA DENGAN AIR TERJERNIH

Tidak ada komentar

Serba Unik - Berwisata adalah salah satu cara orang-orang untuk menghilangkan stres yang ada. Setiap orang pasti memiliki tempat wisata favorit yang berbeda-beda. Tempat wisata yang dipilih tentu sangat bervariasi, misalnya tempat wisata yang bernuansa alam seperti ke pantai, air terjun, ke gunung, dan lain sebagainya.
Nah, disini akan kita bahas tentang beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi dan wajib kalian tau. Kalian pasti penasarankan seperti apa sih tempat-tempat wisata tersebut. Berikut adalah 5 Tempat Wisata Dengan Air Terjernih

1. Linapacan Island, Palawan (Filipina)

Palawan adalah sebuah provinsi di Filipina. Di Palawan ini terdapat tempat wisata dengan keindahan laut yang tiada tara. Bahkan keindahannya masuk dalam tingkat dunia yaitu Linapacan Island. Sebuah pantai dengan pasir putihnya yang begitu khas.
Salah satu faktor yang membuatnya begitu indah adalah kejernihan air lautnya yang memang dapat Anda nikmati secara langsung dengan mata telanjang. Bahkan di bibir pantainya saja Kamu bisa merasakan keindahan serta kejernihan airnya. Pulau ini hanya memiliki 14.000 penduduk. Tentu saat indah terbayangkan dalam fikiran kamu bagaimana keindahan tempat wisata tersebut.

2. Maladewa

Tahukah Kalian, mengapa kepulauan Maladewa dijadikan tempat paling romantis di dunia? Salah satu alasannya adalah letaknya yang berada di Samudera Hindia yang sangat cocok untuk berlibur karena cuaca di tempat ini sangat mendukung pada ciri khas pantai.
Ditambah lagi banyaknya perairan yang sangat jernih dan menyuguhkan beragam ekosistem dunia. Jadi tidak heran jika banyak wisatawan datang berkunjung untuk melihat keindahan kepulauan Maladewa.

3. Isla Holbox (Meksiko)

Negara Meksiko dikenal sebagai negara tempat liburan bagi para bintang besar Hollywood. Hal itu karena ternyata negara Meksiko menyimpan sebuah surga dunia yang menyuguhkan pengalaman terindah bagi wisatawan.
Isla Holbox, yang terletak di Semenanjung Yucatan dan merupakan salah satu tujuan populer untuk kiteboarding. Hal tersebut karena di Isla Holbox mempunyai kondisi yang sangat ideal, perairan dangkal, air jernih, luas dan angin yang sangat mendukung.

4. Valle Verzasca (Swiss)

Verzasca, terletak di Swiss bagian Selatan, yang merupakan salah satu tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Disana terdapat air yang jernih seperti batu Kristal. Bisa dibayangkan betapa indahnya pemandangan tersebut, di tambah lagi dengan batuan eksotis yang berwarna, memiliki arus yang sangat deras, sehingga sering kali dijadikan sebagai lokasi bungee jumping.

5. Belo Sur Mer (Madagaskar)

Belo Sur Mer, Madagaskar adalah tempat wisata yang selanjutnya perlu Kamu ketahui, tempat yang sangat menjanjikan bagi semua wisatawan untuk merasakan kejernihan air laut tanpa rasa jemu.
Selain itu ada puluhan pulau-pulau kosong dengan jarak 80km yang dapat dicapai menggunakan perahu. Sederet pulau tersebut mengandung pasir dan air palign murni. Sehingga banyak wisatawan yang menjadikan tempat tersebut untuk Snorkeling serta menikmati kehidupan laut yang sangat menakjubkan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar